Menarik dan ironis, Saat di Foto Wartawan, Maling Motor ini Acungkan Jempol.. Ternyata Inilah Makna Acungan Jempol Itu !!!


WartavideoFB - Maling motor yang satu ini beda dari maling-maling motor lainnya. Jika maling motor lain akan tertunduk malu saat difoto oleh wartawan, tapi maling motor ini malah mengacungkan jempolnya.

Apa pelaku pencurian motor ini tidak menyesal dengan apa yang telah dilakukannya?

Hal itu akhirnya terjawab dari mulut maling motor itu sendiri. Sebuah jawaban yang bikin banyak orang jadi bersimpati dan kasihan dengan maling motor itu...


Ada yang menarik saat aparat Polsek Dusun Selatan (Dusel), menggelar press release tersangka maling motor. Jumat 24/2/2017 kemaren sore.

Menarik dan ironis, saat difoto sejumlah wartawan, Amrulah (24 tahun) tersangka pelaku pencurian sepeda motor ikut mengacungkan jempol.

Saat berita tersebut, dibagikan (share) di media sosial facebook dengan judul 'Lagi Polsek Dusel Lumpuhkan Tersangka Curanmor Dengan Timah Panas'. Salah satu warga berkomentar.

"Aneh kenapa penjahatnya acung jempol juga," tulis Endang Setiarini

Saat ditanya dengan tersangka, kenapa acung jempol saat difoto? Ia mengatakan, ya ikut lah bapak-bapak polisi acung jempol kenapa saya tidak.

"Acung jempol itu menyatakan bahwa saya tidak akan mengulangi lagi perbuatan ini," ucap dia singkat.

Semoga saja maling motor ini benar-benar tobat dan tak lagi mengulangi kejahatannya itu.. AMIN!

0 Response to "Menarik dan ironis, Saat di Foto Wartawan, Maling Motor ini Acungkan Jempol.. Ternyata Inilah Makna Acungan Jempol Itu !!! "

Posting Komentar