[Video] Suami Kaget Lihat Istrinya Masuk Kamar Hotel Bersama Pria Lain, Saat Digerebek Hal Inilah yang Tengah Pasangan Selingkuh Itu Lakukan...!!!


WartavideoFB - Sebuah video perselingkuhan yang terjadi di kawasan Serpong, Tanggerang ini tengah ramai dibicarakan netizen.

Dalam video itu diperlihatkan suami yang memergoki istrinya sedang bersama pria lain dalam sebuah hotel.

Seperti terungkap dalam percakapan di video, sang suami merasa sudah lama curiga kepada istrinya.

Dia rupanya membuntuti istrinya ke hotel itu.

Untuk memastikan, sang suami meminta pihak keamanan hotel untuk memutar rekaman CCTV.

Setelah diputar ulang, benar saja, ada seorang lelaki yang diduga selingkuhan istrinya, masuk ke sebuah kamar.


Pelaku perselingkuhan ini adalah Kharizah Satifa (Bidan Risa) & Rohman R. (Perawat) sama-sama bertugas di Puskesmas Kolelet Kec. Rangkasbitung Kab. Lebak Prov. Banten.

Pada tanggal 26/11/2016 sekitar Jam 02.20 WIB di gerebek oleh Suami & kawan-kawannya ketika mereka sedang berada dalam satu kamar 310 di Hotel POP yang terletak di kawasan Serpong, di duga Bidan Risa & Rohman ini sedang melakukan tindakan asusiila karena pada saat penggerebekan atau pintu kamar tersebut minta untuk dibuka oleh pihak keamanan cukup lama sekitar 10-12 menit, dan ketika pintu di buka Bidan Risa bersembunyi di kamar mandi dengan memakai pakaian sensual tanpa BH / Bra, sementara kondisi tempat tidur atau kasur acak-acakan di mana terdapat Celana dalam Laki-laki (diduga milik Rohman & Celana dalam Wanita + BH (diduga milik Bidan Risa) yg ditutupi selimut namun tidak sempurna.

Di bawah ini dapat Anda tonton video penggerebekan perselingkuhan yang dibagi dalam 3 video.







0 Response to "[Video] Suami Kaget Lihat Istrinya Masuk Kamar Hotel Bersama Pria Lain, Saat Digerebek Hal Inilah yang Tengah Pasangan Selingkuh Itu Lakukan...!!!"

Posting Komentar