Bisakah Anda Menemukan 12 Tentara yang Sedang Bersembunyi di Hutan Ini? Pasti Tidak Bisa!


WartavideoFB - Anda pasti tak sanggup menemukan 12 tentara yang bersembunyi di hutan ini, bukan???

Belum lama ini netizen di seluruh dunia sedang dihebohkan oleh sebuah foto. Jika tidak diperhatikan dengan seksama, foto ini sepertinya hanya berupa hutan saja tanpa ada satupun yang spesial. Namun, jika Anda jeli, akan tampak 12 tentara Inggris yang sedang bersembunyi.

Penasaran? Coba perhatikan foto ini dan temukan 12 tentara di sana.


Kavaleri Inggris tersebut sedang bersembunyi di hutan Brunei. Foto mereka tersebut diunggah oleh salah satu anggotanya di sosial media. Tentu saja, foto itu segera menjadi viral. Orang-orang sangat penasaran, di manakah sebenarnya letak 12 tentara tersebut?

Latihan kamuflase yang dilakukan mereka itu sepertinya sangat sukses. Buktinya, Anda tentu kesulitan melihat mereka. Latihan ini sendiri bertajuk Close Target Reconnaissance.

Salah satu tentara Inggris yang ikut dalam pelatihan dan mengunggah di sosial medianya itu berkata bahwa latihan itu menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Dalam akun Facebook miliknya, ia berceritia bahwa kamuflase ini merupakan gabungan antara kecerdasan dengan seni yang kompleks dan mematikan sehingga mampu menyukseskan tentara Inggris di dalam pertempuran.

Penasaran di mana saja tentara itu? Temukan jawabannya di bawah ini.



0 Response to "Bisakah Anda Menemukan 12 Tentara yang Sedang Bersembunyi di Hutan Ini? Pasti Tidak Bisa!"

Posting Komentar