[Video] Ada Penampakan Misterius Wanita di Atas Kap Mobil Ini. Siapkah Dia???


WartavideoFB - Ketika Anda mengendarai mobil apa hal paling aneh yang pernah Anda lihat?

Mungkin tidak seaneh yang dilihat oleh Keith Koay, seorang sopir taksi di Singapura.

Dia melihat penampakan seorang wanita misterius yang duduk di atas mobil.

Sebuah rekaman video menunjukkan sosok wanita putih menyandarkan tangannya di atas mobil.

Kejadian ini terjadi di persimpangan jalan di Eu Tong Sen Road, Singapura.


Keith Koay, 43 tahun, yang memberikan video, mengatakan kepada The Straits Times pada hari Selasa bahwa ia terkejut karena melihat hal ini pada pukul 03:20.

"Saya berada di lampu lalu lintas," kata Koay.

"Ketika saya mulai bergerak, saya menoleh ke kanan dan melihat seorang gadis duduk di atas mobil sebelah saya."

"Saya melambai padanya dan dia melambai padaku." tambah Koay.

Koay, yang telah jadi sopir taksi selama sekitar empat tahun, mengatakan itu adalah pertama kalinya dia melihat hal aneh seperti itu.

Jadi sosok apakah itu? Apakah seorang wanita atau lainnya?



0 Response to "[Video] Ada Penampakan Misterius Wanita di Atas Kap Mobil Ini. Siapkah Dia???"

Posting Komentar