[Video] Kemarin Pak Jokowi Diledek, Eh eh Hari ini Diperintah Ibu-Ibu !!!


WartavideoFB - Presiden Jokowi, adalah pemimpin tertinggi di Indonesia. Tapi, ada ibu-ibu yang berani perintah-perintah Presiden Jokowi. Lah, kok bisa???

Presiden Joko Widodo kembali membuat ribuan warga tertawa ketika menghadiri acara Peluncuran Program Bantuan Pangan Non Tunai di GOR POPKI Cibubur, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Tawa ribuan warga dari Depok, Bekasi dan Bogor itu ketika Presiden Jokowi meminta kepada perwakilan tujuh warga untuk mengikuti kuis berhadiah sepeda.


Pertanyaan Jokowi sederhana, seputar nama pulau, nama makanan khas Indonesia, nama suku, nama provinsi hingga menyebutkan lima sila Pancasila.

Namun, kali ini bukan karena salah menjawab kuis, tetapi diantara ketujuh ibu-ibu itu ada yang mengatur Jokowi agar tidak memberikan pertanyaan yang sulit.

“Jangan yang susah-susah pak,” ujar Bu Nur tersenyum.

“Ibu Nur ini ngatur-ngatur Presiden. Ya sudah, sebutkan lima makanan khas Indonesia,” kata Jokowi.

Sama halnya dengan Ibu Sumiati, yang berani meminta Jokowi agar jangan memberikan pertanyaan yang banyak.

Bahkan, Ibu sumiati yang merupakan warga Depok itu curhat, seperti mimpi katanya, ketika bersebelahan langsung dengan Jokowi.

“Alhamdulillah mimpi apa saya semalem bisa ketemu bapak. Tidur kebocoran pak rumah saya,” kata Ibu Sumiati sehingga mengundang tawa.

Tonton video Presiden Jokowi diperintah ibu-ibu di bawah ini.



0 Response to "[Video] Kemarin Pak Jokowi Diledek, Eh eh Hari ini Diperintah Ibu-Ibu !!!"

Posting Komentar