[Video] TONTON DEH! Tidak Seharusnya Anak Muda Memai-maki Orang Tua Gara-gara Motornya Dibuat Lecet. PARAH BANGET YA ANAK MUDA INI !!!


WartavideoFB - Sudah seharusnya yang muda menghargai yang tua. Biar pun yang tua itu berbuat salah, tapi tidak seharusnya yang muda memaki secara kasar kepada orang tua.

Biar pun kesal dan marah, janganlah sampai menyakiti orang tua. Ingatlah bahwa ayah dan ibu kita itu adalah orang tua juga.

Apa yang dilakukan pemuda pada video di bawah ini janganlah dicontoh! Jadikan pelajaran bahwa sebagai orang muda haruslah menghormati orang tua.


Video yang berdurasi sekitar satu menit ini terlihat seorang anak laki-laki muda yang masih mengenakan baju seragam berkata-kata kurang sopan kepada pria yang lebih tua darinya.

Diduga akibat musibah kecil saat berkendara yang melibatkan keduanya, laki-laki muda tersebut menjadi marah kepada pria tua karena sepeda motor miliknya lecet.

Namun pria tua yang dimarahi tampak terlihat sabar dan tetap berusaha meladeni kemauan anak muda tersebut.

Tonton videonya berikut ini...



Pada akhirnya anak muda itu mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada bapak itu.



0 Response to "[Video] TONTON DEH! Tidak Seharusnya Anak Muda Memai-maki Orang Tua Gara-gara Motornya Dibuat Lecet. PARAH BANGET YA ANAK MUDA INI !!!"

Posting Komentar