[Video] TONTON VIDEO INI !!! Inilah Petaka yang Terjadi Jika Pakai Rok Panjang Saat Naik Motor! JADIKAN PELAJARAN !!!


WartavideoFB - Jika saat di jalan raya Anda melihat seorang wanita berkendara atau berboncengan dengan memakai rok panjang yang sampai ke jari-jari motor, ingatkan lah dia agar menari roknya itu ke atas. Karena akibat memakai rok panjang itu amat berbahaya.


Roknya itu bisa tersangkut di jari-jari motor dan akhirnya motor itu bisa jatuh dan akhirnya terjadi kecelakaan motor. Sudah ada banyak contoh kecelakaan yang terjadi karena hal ini.

Yang paling baru adalah kecelakaan motor karena rok panjang yang menimpa dua mahasiswi di Yogyakarta.


Dua mahasiswi ini terkapar seperti foto di atas karena mereka mengalami kecelakaan motor. Kecelakaan ini terjadi karena motor yang mereka tumpangi jari-jarinya tersangkut rok panjang.

Keduanya terjatuh karena rok yang mereka pakai nyangkut di jari-jari motor. Untung saja keduanya hanya terluka dan tidak sampai meninggal karena kecelakaan motor tersebut.

Bentuk kainnya yang menyangkut seperti apa bisa Anda lihat di bawah ini.


Bahaya sekali memang kalau memakai rok panjang saat naik motor.

Di bawah ini ada dua kecelakaan motor yang terjadi akibat kain yang terlilit pada jari-jari motor. JIKA ANDA SAYA KELUARGA, TEMAN, dan KERABAT ANDA, MAKA BAGIKAN BERITA INI KEPADA MEREKA!

Motor jatuh karena rok nyangkut di jari-jari motor


Bayi terjepit jari-jari motor


0 Response to "[Video] TONTON VIDEO INI !!! Inilah Petaka yang Terjadi Jika Pakai Rok Panjang Saat Naik Motor! JADIKAN PELAJARAN !!! "

Posting Komentar