[Video] Detik-detik Driver Gojek Tewas Ditabrak Mahasiswa yang Mobilnya Ngebut di Jalan Kosong


WartavideoFB - Berhati-hatilah saat mengemudi di jalan raya. Jangan ngebut-ngebut! Emangnya apa sih yang mau di kejar? Yang paling penting kan keselamatan...


Budiyanto Lado (45), driver Go-Jek, tewas tertabrak mobil Mazda2 bernopol B-1643-CKY di Jl Raya BSD Utama, Pagedangan, Tangerang Selatan.

Pengemudi mobil adalah Adrian (17), yang masih berstatus mahasiswa.

Mobil dan sepeda motor Honda Supra-X bernopol B-3986-UAD yang dikemudikan korban melaju di arah berlawanan. Korban diketahui sedang mengantar pesanan konsumen via Go-Send. "Motor dan mobil dari arah berlawanan. Motor mau putar balik di depan Gramedia, kemudian apakah ragu atau ada kendala di motor sehingga motor berhenti mendadak.

Posisi motor korban saat itu sudah memutar balik dan berada di jalur mobil yang dikemudikan Adrian. Belum diketahui penyebab pastinya, mobil Mazda tersebut kemudian menabrak motor korban hingga korban terpental ke aspal.

Setelah menabrak korban, mobil menabrak pohon hingga terguling. Mobil mengalami ringsek di bagian depan, sementara satu orang penumpang mobil dilaporkan mengalami luka.

Di bawah ini dapat Anda tonton detik-detik terjadinya kecelakaan itu.



0 Response to "[Video] Detik-detik Driver Gojek Tewas Ditabrak Mahasiswa yang Mobilnya Ngebut di Jalan Kosong"

Posting Komentar