[Video] Pria ini Cari Masalah Dengan Pemilik Traktor..!!! Inilah yang Terjadi Padanya Kemudian! Pasti Kapok Banget Sih Ini...


WartavideoFB - Konflik akan selalu terjadi di tempat kerja, suka atau tidak suka. Nah, apalagi dengan kondisi kerja yang keras dan menuntut tenaga besar untuk bekerja. Pasti yang namanya konflik tak akan terhindarkan oleh sebagian orang yang bekerja di situ.


Tapi nih ya, mendingan jangan pernah cari masalah dengan orang yang punya sebuah traktor. Karena level kekerasan dan ekstrimnya pasti berbeda, tindakan yang akan dilakukan saat ada konflik pasti juga akan perbeda juga.

Seperti sekelompok pria yang satu ini pada sebuah situs pekerjaan yang berat dengan kendaraan-kendaraan berat tampak satu sama lain berargumen. Dan tampaknya salah satu orang merasa tak puas dengan konflik yang ada tersebut.

Satu orang yang tampak naik pitam langsung masuk ke kendaraannya, bukan kendaraan mobil tapi traktor. Dengan emosi yang meledak, traktor dihantamkan ke mobil yang diasumsikan sebagai lawan berantemnya tadi.

Ini rekaman kejadiannya yang bisa Anda tonton di bawah ini...



0 Response to "[Video] Pria ini Cari Masalah Dengan Pemilik Traktor..!!! Inilah yang Terjadi Padanya Kemudian! Pasti Kapok Banget Sih Ini..."

Posting Komentar