[Video] Maling Motor ini Nggak Ada Takutnya! Beraksi di Siang Bolong, Pas Dipergoki Malah Mengancam! Inilah yang Terjadi Kemudian...


WartavideoFB - Entah mengapa, bulan puasa dan Ramadhan yang seharusnya jadi ajang untuk introspeksi dan bisa dinikmati kekhidmatannya oleh seluruh masyarakat di Indonesia, selalu saja jadi ajang para pelaku kriminal untuk mendapatkan rejeki yang tak halal.

Sempat surut jumlahnya, kali ini pelaku curanmor kembali hadir dan semakin gencar menjelang akhir bulan Ramadhan 2017.

Salah satunya yang terjadi di Karawang ini. Bahkan terjadi di depan masyarakat umum saat peristiwa tersebut terjadi.


Hati-hatilah Saat belanja menaruh atau memarkir motornya.. Maling berkeliaran dan nekad untuk mencuri, tanpa punya rasa takut lagi bahkan terang-terangan !!!

Dua orang pencuri motor beraksi di Indomart kawasan Karawang, Jawa Barat.

Sebuah motor Honda Beat hitam jadi sasaran dua orang pencuri yang menggunakan motor matic lainnya untuk digarong. Seorang pencuri bertugas mengambil motor tersebut menggunakan kunci letter T untuk dijebol kuncinya, sementara yang lainnya bertugas untuk mengawasi dan bersiap kabur.

Tak diduga, seorang wanita di dalam sebuah mobil Etios Valco muncul untuk menegur si pencuri. Tampak si pencuri tersebut sempat mengancam wanita yang ada di mobil sebelum akhirnya membawa kabur motor tersebut.

Di bawah ini dapat kamu tonton video maling motor yang bernyalo besar itu !!!



0 Response to "[Video] Maling Motor ini Nggak Ada Takutnya! Beraksi di Siang Bolong, Pas Dipergoki Malah Mengancam! Inilah yang Terjadi Kemudian..."

Posting Komentar