UNIK !!! Kucing Berwarna Hijau ini Bukan Hasil Editan Photoshop.. Inilah yang Bikin Dia Berwarna Hijau..!!!


WartavideoFB - Mungkin banyak yang setuju jika kucing adalah salah satu hewan yang paling menggemaskan yang pernah ada.

Di Indonesia sendiri kucing menjadi hewan yang paling banyak dipelihara dibanding hewan-hewan yang lain. Selain menggemaskan, tingkah laku kucing juga tak pernah membuat kita merasa bosan.


Hewan yang lebih banyak menghabiskan waktunya dengan tidur ini juga termasuk ke dalam hewan yang sangat mudah untuk dipelihara. Tak heran jika banyak yang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan.

Kucing sendiri memiliki banyak tipe dan corak warna yang menjadi ciri jenis kucing itu sendiri.

Namun pada umumnya, kucing hanya terdiri dari 5 warna saja, yaitu berwarna putih, oranye, hitam, coklat, dan abu-abu.

Berbeda dengan kucing pada umumnya, kucing asal Bulgaria ini terlihat seperti hasil editan Photoshop. Pasalnya kucing memiliki warna hijau terang layaknya ikan hias.

Setelah diketahui penyebab dari warna hijau tersebut, ternyata kucing ini memang terbiasa tidur di sebuah garasi yang dipenuhi oleh tumpahan cat berwarna hijau.

Tentunya cat berwarna hijau yang menempel pada kucing ini pun membuat banyak orang khawatir akan dampaknya kepada kucing tersebut.

Namun, sebelum dibersihkan warna catnya oleh tim penyelamat hewan, berikut foto-foto yang menunjukkan keindahan kucing berwarna hijau ini.








0 Response to "UNIK !!! Kucing Berwarna Hijau ini Bukan Hasil Editan Photoshop.. Inilah yang Bikin Dia Berwarna Hijau..!!!"

Posting Komentar